Bagi Berkat Di 5 Desa Kecamatan Kema, SGR : Berkah Baik Dan Tulus Pasti Kembali Baik

oleh -
Foto: SGR saat berbagi kasih dan berkat untuk warga 5 desa yakni Makalisung, Waleo 1, Waleo 2, Lilang, dan Langsot.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Sedikitnya 5 desa di Kecamatan Kema yakni Desa Makalisung, Desa Waleo 1, Desa Waleo 2, Desa Lilang dan Desa Lansot, mendapatkan berkat atau bantuan dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) pada Selasa 19 Mei 2020.

Bantuan ini diberikan bagi warga yang terdampak Covid-19. Warga pun secara antusias antri di pinggir jalan menjaga jarak.

Masyarakat yang telah menunggu bantuan bahan makanan, hand sanitaser, masker dan uang dengan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Foto: SGR saat berbagi kasih dan berkat untuk warga 5 desa yakni Makalisung, Waleo 1, Waleo 2, Lilang, dan Langsot.

Salah satu wanita paruh bayah warga Desa Makalisung, Ellen Sinaulan mengaku senang mendapatkan bantuan dari calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini.

“Terima kasih ibu SGR karena sudah memperhatikan kami warga kecil. Semoga ibu mendapat restu dari Tuhan agar bisa memimpin Minut dalam Pilkada mendatang,” katanya.

Sementara itu Christian Yokung Wakil Sekretaris Partai Nasdem Sulut yang juga ikut turun langsung mengawal SGR berbagi Kasih menuturkan jika dari partai Nasdem sendiri terkait bantuan ini merespon baik dan mengapresiasi tindakan SGR walaupun dari sisi Pilkada ini ditunda, tetapi seorang wakil rakyat yang juga Kader partai Nasdem, SGR mau turun lapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19.

“Saya selaku pengurus dan kader partai menyaksikan sendiri bantuan yang diberikan SGR ini apresiasi yang sangat tinggi yang bisa dijadikan percontohan bagi kader-kader lain. Dan kami akan terus mengawal kegiatan SGR karena SGR juga sudah mendapat SK dari Partai sebagai Calon Bupati Minut,” beber CY sapaan akrab Yokung.

Foto: SGR saat berbagi kasih dan berkat untuk warga 5 desa yakni Makalisung, Waleo 1, Waleo 2, Lilang, dan Langsot.

Sementara itu SGR kepada wartawan media ini mengatakan jika ibadah yang terindah dan paling sejati itu adalah melayani masyarakat miskin, janda-janda, duda-duda, anak yatim piatu dan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan kita yang mampu untuk memberi dan berbagi.

“Bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan saya mau memberinya langsung bagi warga agar tepat sasaran. Kiranya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan warga yang terdampak Covid-19. Sebab, adanya pandemi Covid-19 ini banyak warga yang sulit beraktifitas dana saya sangat meyakini berkah yang baik dan tulus pasti akan kembali baik,” tutup SGR. (Josua)

 710 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *