PDAM Minut Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pompa Air Rusak Segera Diperbaiki

oleh -606 views
Foto: Deybert Rooroh

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Adanya keluhan masyarakat Airmadidi terkait air dari PDAM Minut yang tidak jalan, segera ditanggapi serius oleh PDAM Minut. Setelah menerima keluhan PDAM segera mengecek lokasi dan segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

Kepada wartawan media ini, Direktur PDAM Minut Deybert Rooroh menuturkan jika keluhan masyarakat Airmadidi khususnya di Airmadidi bawah itu sudah langsung ditindaklanjuti.

“Memang ada gangguan kecil hingga air tidak jalan, untuk Airmadidi bawah pompa airnya rusak tetapi sudah diperbaiki dan saat ini air sudah jalan seperti biasa,” ungkap Rooroh.

Lanjut, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat jika ada pelayanan yang dirasa kurang dan pihak PDAM terus membenahi kinerja untuk dari baik menjadi lebih baik lagi, demi pelayanan kepada masyarakat.

“Bagi masyarakat yang mempunyai kelurahan dapat langsung menyampaikan ke kantor atau bisa menghubungi PDAM Minut, dan kami akan segera menindaklanjuti keluhan dan laporan tersebut,” tutup Rooroh dengan kerendahan hati. (Josua)

 1,221 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *