Gelar Reses, Merek Serap Aspirasi Masyarakat Desa Makalisung

oleh -493 views
Foto: Anggota DPRD Meydi Reppi Kumaseh saat menggelar reses masa persidangan III tahun sidang I tahun 2020, di Desa Makalisung Kecamatan Kema.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Sejumlah anggota DPRD Minut mulai melaksanakan reses masa persidangan III tahun sidang I tahun 2020, di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Meydi Reppi Kumaseh (Merek) yang turun ke Desa Makalisung Kecamatan Kema, Rabu (26/8/2020) untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada.

Pada reses yang dihadiri oleh sekitar 220 warga Desa Makalisung, Merek juga mendengarkan berbagai keluhan akan pembangunan sarana dan prasarana dan pembangunan yang menjadi prioritas.

Usulan tersebut berupa pembuatan jalan paving SD Impres, Lampu penerangan jalan di lorong yang terdapat 27 titik dan juga pembuatan balai desa.

“Kami berharap apa yang menjadi aspirasi kami ini dapat diperjuangan pak dewan dan yang paling terpenting dapat merealisasikannya,” kata warga saat itu.

Foto: Anggota DPRD Meydi Reppi Kumaseh saat menggelar reses masa persidangan III tahun sidang I tahun 2020, di Desa Makalisung Kecamatan Kema.

Mendengar semua aspirasi masyarakat Merek pun menyatakan jika semua aspirasi warga tersebut siap diperjuangkannya.

“Saya akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat dan ada beberapa yang memang akan menjadi skala prioritas dan diperkirakan tahun depan sudah akan ada pembangunannya,” kata Merek dengan penuh kepastian.

Sementara itu, Hukumtua Desa Makalisung Steven Timilantow
menyambut baik kegiatan reses dari anggota DPRD Fraksi Nasdem Meydi Reppi Kumaseh tersebut.

“Terimakasih pak Dewan sudah memperhatikan kami Desa paling ujung di Minut ini. Saya sangat yakin apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan yang menjadi skala prioritas kedepan akan segera direalisasi,” kata Hukum tua.(Josua)

 1,110 total views,  9 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.