“Siap Tempur” Hadapi Pilgub 2020, OD-SK Resmikan Sekretariat Tim Kampanye

oleh -416 views

Manado, Inspirasikawanua.com – Pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Sulawesi Utara di tahun 2020 ini sudah semakin siap.

Hal itu terlihat dengan diresmikannya Sekretariat Tim Kampanye OD-SK yang terletak di bilangan jalan Ringroad Manado oleh Cagub Olly Dondokambey dan Cawagub Steven OE Kandouw pada Rabu (02/09/2020), yang ditandai dengan pembukaan selubung dan pengguntingan pita.

Cawagub Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, di PDI Perjuangan dikenal dengan 4 mantap; Mantap Organisasi, Mantap Struktur, Mantap Program dan Mantap SDM.

“PDIP mengenal 4 Mantap, dimana salah satunya Mantap Organisasi dan yang dimaksud yakni keberadaan Sekretariat. Dengan peresmian Sekretariat Tim Kampanye ini, menjadi sebuah momentum dalam implementasikan salah satu syarat Mantap ini,” kata Steven Kandouw.

Lebih lanjut, Kandouw juga mengenang saat dirinya maju bersama Olly Dondokambey pada Pilkada Gubernur Sulut 5 tahun lalu, dimana Sekretariat Tim Kampanye ODSK juga terletak di jalan Ringroad, namun dengan lokasi yang berbeda.

“Semoga aura dan semangatnya lebih dari 5 tahun lalu, dan ini sudah kita rasakan. Semoga ikhtiar dan rencana kita ke depan akan memacu kita memenangkan Pilkada 09 Desember 2020 dengan tetap berupaya, bekerja cepat, bekerja keras dan bekerja bersama-sama agar bisa meraih kemenangan dan hasilnya dapat kita nikmati,” harap Kandouw.

Diketahui, Paslon Olly-Steven saat ini mendapat dukungan dari berbagai Parpol pada Pilgub 2020 diantaranya PKB, Gerindra, PPP, PSI dan Perindo.

Dan Sekretariat Tim Kampanye ODSK kali ini merupakan rumah perjuangan Tim Kampanye gabungan partai dari PDI Perjuangan, PKB, PSI, Perindo, Gerindra dan PPP.

Saat peresmian sekretariat, semua yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, diawali dengan ibadah dan doa para Tokoh Agama.

Sementara, Ketua Tim Kampanye ODSK, Marhani Pua optimis dengan kehadiran Sekretariat Tim Kampanye ODSK.

“Sekretariat Tim kampanye akan menjadi rumah perjuangan, rumah doa sekaligus rumah untuk menyusun berbagai program strategis untuk meraih kemenangan bagi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly-Steven. Kita optimis OD-SK akan menang 75 persen di Pilgub 09 Desember 2020,” pungkas Marhany Pua.

Tampak hadir dalam peresmian ini, Anggota DPR RI Vanda Sarundajang, para Calon Bupati/Wakil Bupati dan Calon Walikota dan Wakil Walikota, kader PDI Perjuangan dan pengurus Parpol Pendukung. (Maycle)

 891 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.