AA – RS Terima Rekomendasi PDI-P Yang Di Umumkan Puan Maharani Secara Virtual

oleh -456 views
Foto : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang saat menerima rekomendasi PDI-P dari pengurus DPD PDI-P Sulut pada Rabu (2/9/2020) petang di Manado

Manado, Inspirasikawanua.com – Rekomendasi PDI-P untuk pemilihan wali kota dan wakil wali kota Manado akhirnya berikan kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Foto : Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat membacakan rekomendasi PDI-P untuk pemilihan wali kota Manado kepada paslon Andrei Angouw dan Richard Sualang secara virtual, pada Rabu (2/9/2020) petang.

Hal itu diumumkan langsung oleh Ketua DPP PDI-P Puan Maharani secara virtual dan disaksikan Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu (2/9/2020).

“Kota Manado rekomendasi diberikan kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang,” ujar Puan Maharani.

Puan yang menyaksikan penyerahan rekomendasi oleh DPD PDI-P, berpesan agar paslon Andrei Angouw dan Richard Sualang harus menang di Pilkada Manado 2020.

“Harus menang ya,” pesan Puan.

Diketahui, Andre Angouw dan Richard Sualang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Sulut yang terpilih pada pileg 2019 lalu di dapil Kota Manado. (Maycle Soputan)

 940 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.