Dihari Ulang Tahunnya, Calon Bupati Minut SGR Kena Prank Dari Tim

oleh -1,334 views
Foto : SGR yang sempat kaget mendapatkan surprise dari TIM SGR di hari ulang tahunnya.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Rabu (02/09/2020) merupakan hari yang sangat berbahagia bagi calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR). Dimana di hari ini SGR merayakan hari ulang tahunnya.

Yang menarik lagi setelah menerima SK dari partai Nasdem sebagai calon bupati Minut, SGR tepatnya pada pukul 00.01 WIB di kediamannya di Tangsel, mendapat suatu kejutan dari TIM SGR dibawa komando Christian Yokung (CY).

Pantauan wartawan media ini, SGR di Prank oleh TIM dengan cara membuat keributan di depan rumah dangan cara berpura-pura terjadi perkelahian antara sesama Tim SGR. Dengan menggunakan jasa akustik seniman jalanan Sabang, untuk menyayikan lagu buat SGR dengan membawa kue ulang tahun.

Foto : SGR yang sempat kaget mendapatkan surprise dari TIM SGR di hari ulang tahunnya.

Setelah mendengar keributan dan kegaduhan yang terjadi SGR langsung bergegas keluar rumah dengan penuh kepanikan ditemani CY dan mendapati tim yang sedang berkelahi. Dengan raut kepanikan kemudian SGR dikejutkan dengan lagu selamat ulang tahun dengan kue ulang tahun dan lilin yang menyala.

Melihat hal tersebut, SGR dengan raut muka kaget dan penuh kegembiraan langsung tersipu malu dan akhirnya Prank berhasil dilakukan Tim. Kemudian sambil memanjatkan doa, SGR meniup lilin ulang tahun.

“Saya tidak menyangka dengan kejutan ini dan saya sungguh bahagia. Biarlah kebersamaan ini tidak cepat berlalu dan dapat bertahan utuh selamanya. Terimakasih semua atas kejutanya,” kata SGR dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

Foto : SGR yang sempat kaget mendapatkan surprise dari TIM SGR di hari ulang tahunnya.

Sementara itu Christin Yokung pengagas prank di hari HUT SGR menuturkan jika ini hanyalah sebuah kejutan untuk ibu SGR di hari ulang tahunnya.

“Kita membuat ini, agar apa yang kita lakukan ini dapat sedikit bermakna dan dapat di ingat terus ibu SGR. Maaf ibu sudah buat Prank ini, tapi ini semata-mata bentuk kepedulian kami bentuk kecintaan kami untuk calon Bupati Minut kami SGR. Panjang umur sehat selalu dan sukses dalam segala hal untuk ibu SGR,” tutup CY. (Josua)

 2,772 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.