Calon Bupati Termuda di Minut, SGR Wakili Kaum Millenial

oleh -846 views
Foto: Shintia Gelly Rumumpe

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Shintia Gelly Rumumpe yang biasa disapa SGR merupakan calon Bupati termuda di Minahasa Utara (Minut).

Tak hanya termuda, SGR juga satu-satunya srikandi asli Tonsea yang akan bertarung memperebutkan DB 1 F.

Meski begitu, putri sulung Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh ini, adalah perempuan yang tangguh, mengikuti jejak ibunda tercintanya.

Terbukti, aksi sosial VAP yang sudah dilakukannya sejak 2005 lalu saat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, hal serupa juga ditunjukkan SGR untuk warga di Bumi Klabat ini.

SGR turun langsung bertatap muka dengan warga, bahkan ditengah pandemi Covid – 19, calon Bupati Millenial ini tak hentinya berbagi kasih kepada semua warga yang membutuhkan.

SGR membagikan bantuan sembako, masker, hand sanitizer, dan uang tunai bagi warga untuk sedikit meringankan beban masyarakat.

“Puji Tuhan saya bisa membantu sesama yang membutuhkan. Karena semua berkat ini dari Tuhan. Jadi saya harus menjadi berkat untuk warga Minut. Dan yang selalu saya yakini berkah baik akan kembali baik juga,” kata SGR.

Sementara itu, sejumlah warga mengatakan, walaupun SGR calon termuda di Minut, tetapi kepeduliannya terhadap masyarakat sangat besar.

“Millenial seperti ibu SGR yang selalu peduli masyarakat sangat cocok memimpin Minut,” ujar Leonard warga Tumaluntung.

Sementara itu Brian warga Talawaan menuturkan jika sebagai kaum millenial, dirinya sangat berharap Minut dipimpin bupati millenial juga. (Josua)

 1,813 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.