Makna Nomor Urut 2 Bagi CS-WL Adalah Kebersamaan Dalam Kemenangan

oleh -424 views

Tomohon, InspirasiKawanua.com – Makna nomor 2 bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) adalah simbol kemenangan dan kebersamaan. Oleh karena itu, nomor 2 dinilai sebagai angka kerja sama dan sangat kolaborasi.Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk meyakini jika angka 2 merupakan simbol “Peace” yang berarti sebuah seruan perdamaian untuk mencapai kemenangan dalam kebersamaan.

“Bagi saya angka 2 merupakan simbol perdamaian dalam mencapai kemenangan dan kebersamaan. Lewat kebersamaan tentunya akan mempersembahkan sebuah kemenangan”, Tukas Senduk.

Dalam dunia simbol kata Wenny Lumentut calon Wakil Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan mengacungkan dua jari saja sangat jelas membentuk huruf V yang diartikan Victory atau kemenangan,” kata WL Kamis (24/09/2020).

“Angka 2 adalah angka yang genap, artinya adanya keseimbangan dan bisa juga diartikan sebagai simbol perdamaian dan kemenangan.Oleh karena itu, WL menyebut dengan mendapatkan nomor urut 2 bukan merupakan sebuah kebetulan, namun hal ini merupakan sebuah keberuntungan.

“Dengan harapan, kami pasangan CS-WL menjadi pemenang di Pilwako Tomohon untuk kemenangan seluruh masyarakat kota Tomohon ,” Pungkasnya. (red)

 899 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.