Kuasai Panggung Pada Debat Publik ke 2, SGR-NAP Janji Terangi Daerah Kepulauan 24 Jam Setiap Hari

oleh
Foto: SGR-NAP saat debap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut ke 2 yang Gelar KPU Minut.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Pasangan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomot urut 1 yakni Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP) kembali tampil memukau dalam debat publik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Rabu (18/11/2020), di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado.

Dalam debat publik yang diikuti oleh 3 pasangan calon kepala daerah ini, pasangan nomor urut 1 terlihat sangat menguasai panggung dan mampu menjawab setiap pertanyaan dari moderator dan juga pasangan lainnya.

Di debat kali ini, KPU Minut mengambil tema supremasi hukum (pemberantasan korupsi, narkoba, kekerasan pada perempuan dan anak), ketenagakerjaan, pertambangan dan energi, jaminan pelayanan kesehatan dan strategi pencegahan serta penanganan Covid-19.

Baca juga:  Kegiatan HRG Jemaat Bukit Sion Tumaluntung Diawali Dengan Ibadah Dibuka Dengan Pelepasan Merpati Dan Jalan Sehat

KPU Minut pun menerapkan protokol kesehatan dalam debat publik ini sehingga setiap pasangan calon dibatasi jumlah massanya di lokasi debat.

Pasangan dari Partai Nasdem dan PKB ini pun mampu menjawab setiap pertanyaan seperti soal ketersediaan listrik di pulau-pulau di Likupang yang terbatas hanya beberapa jam setiap hari.

Jika terpilih, SGR-NAP siap menanggulangi lewat pemberian subsidi kepada PLN agar listrik bisa dialiri selama 24 jam nonstop.

Demikian juga soal pemberantasan korupsi di jajaran Pemkab Minut dimana siap diberantas.

“Kalau masyarakat percayakan kami sebagai kepala daerah Minut, semua visi dan misi akan kami laksanakan untuk Minut yang lebih sejahtera,” tutup SGR-NAP. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *