Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Secara Virtual, Kadispar Manado Lenda Pelealu Optimis Pariwisata Bangkit bila Pandemi Usai

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 di Kota Manado tetap dilaksanakan walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kondisi demikian, tetap mewajibkan para Kepala Perangkat Daerah yang ada di jajaran Pemerintahan Kota Manado untuk mengikuti jalannya Upacara yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw selaku Inspektur Upacara, baik hadir secara langsung dilokasi upacara maupun secara Virtual.

Salah satunya Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu yang mengikuti lewat aplikasi zoom meeting. Namun hikmatnya Upacara tetap terlihat dan dirasakannya.

Baca juga:  Terletak Di Kecamatan Wori, Desa Kima Bajo Dicanangkan Jadi Kampung Pancasila

Lewat pesan singkatnya, dia menyampaikan makna kemerdekaan RI ke 76, bahwa walaupun masih dalam situasi Pandemi, tapi antusias mengikuti Upacara tetap selalu ada, dan itu dirasakannya.

Karena sebagai warga negara yang baik, itu merupakan kewajibannya yang turut mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia. ”Kita harus mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang yang boleh memimpin kota Manado, walaupun belum lama memimpin tapi sudah kelihatan ada perubahan di Kota Manado,” ungkapnya, Selasa (17/08/21).

Menurut Pelealu, walaupun kondisi pandemi tapi tidak menghalangi mereka berdua bekerja dalam membangun kota Manado.

Baca juga:  Terapkan Prokes, Pjs Gubernur Fatoni Apresiasi Ibadah Syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey

”Harapannya Pandemi Covid-19 semoga cepat berlalu agar kita semua bisa bekerja dengan normal kembali. Terutama sektor Pariwisata yang saat ini masih mengalami stagnasi yang mengakibatkan banyak pelaku wisata berhenti bekerja. Untuk itu, agar industri wisata bisa bangkit kembali, mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar pandemi ini cepat berlalu,” harap Pelealu. (Gaby/Jos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *