Wawali Sualang Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

oleh

Manado, inspirasikawanua.com – Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang tampil sebagai Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih Pemerintah Kota Manado, di laksanakan di Lapangan Sparta Tikala, Selasa (17/8/2021) sore.

Wawali Sualang berharap, seremonial kemerdekaan tahun ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat.

“Saya berharap seremonial kemerdekaan ini, bisa dimaknai sebagai penyemangat bagi kita yang hidup di alam kemerdekaan dengan mengisi lewat pembangunan,” ucap Sualang.

Lebih lanjut, Sualang mengatakan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini agar masyarakat taat akan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Baca juga:  RI 3 dan RI 4 bersama OASE Kabinet Indonesia Maju akan Kunjungi Kota Manado Juli 2022 Nanti

“Walaupun peringatan Kemerdekaan ini berada ditengah pandemi, namun semangat kemerdekaan selalu tumbuh. Tujuan kemerdekaan juga membuat rakyat Indonesia sejahtera,” ujar Wawali Sualang.

Upacara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19, dan juga disiarkan secara live streaming sehingga masyarakat Manado bisa mengikutinya.

Hadir dalam upacara ini Forkopimda Manado, Sekretaris Daerah Kota Micler Lakat, sejumlah Kepala SKPD Pemkot dan Sekretaris TP-PKK Kota Manado, Merry Sualang-Mawardi. (Gaby/Jos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *