Lokasi Wisata Tiwoho Mangrove Trail Segera Rampung Dan Diresmikan, Masyarakat Sudah Bisa Berkunjung

oleh -2,950 views
Lokasi Wisata Mangrove Trail desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.
Lokasi Wisata Mangrove Trail desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com- Lokasi Wisata Tiwoho Mangrove Trail segera rampung dan akan langsung diresmikan, dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan Hukum Tua desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sonly Woy SE kepada media ini, Jumat (20/8/2021).

Menurut Sonly saat ini lokasi Wisata Mangrove Trail desa Tiwoho tersebut sudah selesai dibangun tinggal pada finishingnya yaitu tinggal pengecatan.

“Saat ini sementara melakukan pengecatan, jadi untuk mangrove trail ini dibuat dari bambu Jawa, dengan panjang hingga kurang lebih 300 meter sampai menghadap ke laut. Dalam waktu dekat ini akan segera selesai dan langsung akan diresmikan agar masyarakat yang ingin berkunjung bisa segera menikmati lokasi wisata mangrove trail desa Tiwoho ini,” ungkap Hukum Tua.

Untuk masyarakat yang ingin berkunjung ke mangrove trail desa Tiwoho dapat langsung datang ke Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, tepatnya samping dermaga desa Tiwoho dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker. (Josua)