MI Minut Siap Dukung Wanua Tumaluntung Sebagai Desa Wisata 2021

oleh

 

Denny Prancis Watupongo
Denny Prancis Watupongo

 

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com- Menteri Pariwisata RI Sandiaga Sallahudin Uno belum lama ini mengumumkan desa Tumaluntung masuk 100 besar desa wisata se Indonesia dan menjadi satu-satunya perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Minahasa Utara (Minut)sebagai desa wisata 2021.
Sebagai perwakilan Provinsi Sulut dan Kabupaten Minut yang hingga saat ini sudah masuk pada 100 besar desa wisata se Indonesia. Desa wisata Tumaluntung mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak.
Kali ini Desa wisata Tumaluntung kendapat dukungan dari Ormas adat Manguni Indonesia (MI) Minut yang diketuai Denny Prancis Watupongo dengan Pembina MI Minut Heince Noldy Luntungan (HNL).
Menurut Watupongo, pihaknya mendukung penuh Wanua Tumaluntung sebagai Desa Wisata dan merasa sangat bangga Desa Tumaluntung menjadi perwakilan Sulut Minut sebagai satu-satunya desa wisata yang masih bertahan dan masih masuk 100 besar desa wisata se Indonesia.
“Kami sebagai ormas adat MI Minut siap mendukung program pemerintah, hingga ke pemerintah Desa Tumaluntung terkait Desa Wisata Tumaluntung. Kami juga berharap Desa Wisata Tumaluntung terus maju hingga masuk 50 besar bahkan lebih sebagai desa wisata 2021 ini,” harap Watupongo yang juga warga asli Tumaluntung itu. (Josua)

Baca juga:  Ratusan Pemuda Indonesia Kumpul Di Minahasa, Gubernur OD : Jambore Bawa Hal Baik Bagi Bangsa Dan Negara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *