Tambun Tuan Rumah Rakor Percepatan Pencairan DD Tahap 2 Dan 3

oleh
Rakor yang digelar Dinsos PMD di Desa Tambun Kecamatan Likbar.
Rakor yang digelar Dinsos PMD di Desa Tambun Kecamatan Likbar.

Minahasa Utara,inspirasikawanua.com- Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar) kembali, menjadi tuan rumah. Kali ini rapat kordinasi (Rakor) yang digelar Dinsos PMD dengan melibatkan 7 Desa diwilayah kepulauan Likbar terkait, percepatan pencairan Dana Desa (DD) tahap 2 dan 3. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Kepala Dinsos PMD Alpret Pusungulaa.

Hal itu diungkapkan Hukum Tua Tambun Godfried Tatika kepada media ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan, apalagi untuk desa yang berada di kepulauan, agar tidak terjadi kesalahan dan terjadi nolak balik dalam mengurus pencairan Dana Desa (DD).

Baca juga:  Wagub Kandouw Buka Masa Karantina Pemilihan Nyong Noni Sulut Tahun 2019, Ingatkan Peserta Jaga Sikap Dan Berkompetisi Dengan Baik

“Kegiatan seperti ini baik sekali dilakukan terlebih untuk desa dikepulauan, agar tidak terjadi lagi kesalahan-kesalahan dalam atau saat mengurus pencairan DD. Sebab jika terjadi kesalahan dari desa terlebih dari kepulauan, tentunya bisa saja repot bolak-balik dengan menyebrangi lautan,” tutup Hukum Tua. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *