Lokasi Jajanan Kuliner Segera Dibangun Di Desa Wisata Tumaluntung

oleh
Richard Kamagi SH
Richard Kamagi SH

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Lokasi jajanan kuliner segera dibangun di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang berlokasi di ujung kampung, dekat jalan Tol, tepatnya di taman desa Tumaluntung. Hal tersebut diungkapkan Hukum Tua Tumaluntung Richard Kamagi SH kepada media ini.

Menurutnya, menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai desa yang masuk pada 100 besar se Indonesia, peraih Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, lokasi jajanan kuliner seperti ini, harus ada di desa Wisata Tumaluntung.

Baca juga:  Keluarga Besar Tewu/Tewuh Adakan Natal 30 November 2018 di Benteng Moraya Tondano.

 

Taman desa Tumaluntung.
Taman desa Tumaluntung.

Pasalnya, tempat itu juga bisa menjadi salah satu tempat persinggahan bagi wisatawan yang mengunjungi desa wisata Tumaluntung atau yang ingin merasakan wisata trail ke negeri dongeng sambil menikmati minuman atau makanan yang akan dijual di tempat tersebut.

“Rencananya untuk lokasi jajanan kuliner itu dalam waktu dekat ini akan di bangun dan nanti akan juga dipasang WiFi agar lebih menarik lagi. Yang pasti untuk desainnya akan dibuat semenarik mungkin dan kekinian tentunya,” beber Kamagi sembari mengajak bagi masyarakat Sulut yang tertarik, mari Jo ka desa wisata Tumaluntung. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *