Plh Sekdaprov Sulut Terima 2.000 Vaksin Covid-19 dari PT. Pegadaian

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut) Asiano Gamy Kawatu menghadiri Penyerahan Vaksin Covid-19 PT. Pegadaian di Atrium Mantos 3 Manado, Jumat (05/11/2021).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PT. Pegadaian Kantor Wilayah V Manado ini, Plh Sekdaprov Sulut A. Gamy Kawatu secara simbolis menerima bantuan 2.000 dosis vaksin Covid-19.

“Atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk kesediaan pemberian bantuan dari PT. Pegadaian, vaksin bagi 2.000 masyarakat di Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ujar Kawatu.

Baca juga:  Camat Aermadidi Tegaskan Tidak Ada ASN Melakukan Black Campain Di Desa Tanggari

Kawatu juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 dan jangan lengah menghadapi situasi kasus Covid-19 yang sedang melandai.

Lebih lanjut PLH Sekdaprov meminta masyarakat untuk tetap waspada guna mengantisipasi datangnya gelombang ke-3.

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum.

Turut hadir Pimpinan PT. Pegadaian Kanwil V Manado Edy Purwanto, Kadis Kesehatan Daerah, Karo Umum Setda Prov. Sulut, Kadis Kesehatan Kota Manado dan Pejabat terkait lainnya lingkup Pemprov. Sulut dan Pemkot. Manado. (*/MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *