Ayo Buruan… Dapat Doorprize Jutaan Rupiah, HN Luntungan Foundation Gandengan Pemkab Minut Gelar Vaksinasi Di Perum Agape Griya Sekarang

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Yayasan HN Luntungan Foundation yang bergerak dibidang sosial, menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), menggelar vaksinasi tahap 1 dan 2.
Kegiatan yang juga bekerjasama dengan PT. Dharmabhakti Ekaperdana dan Agape Griya tersebut berlangsung saat ini, di Sabtu (6/11/2021) bertempat di kantor pemasaran Perum Agape Griya Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Minut.

Kepada media ini penanggung jawab kegiatan Denny Prancis Watupongo yang juga ketua Manguni Indonesia (MI) Minut menuturkan, jika pelaksanaan vaksianasi ini hanya dilakukan 1 hari ini dan menyediakan hadiah atau doorprize barang-barang elektronik dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca juga:  Peran LPEI di Balik Kisah Sukses Jakarta Candle, UMKM yang Berhasil Bawa Lilin Aroma Kayu Manis ke Mancanegara

“Kegiatan ini hanya dilakukan hari ini dan kami juga menyediakan doorprize barang-barang elektronik dengan total jutaan rupiah. Bagi yang ‘Mari Jo Ba Vaksin’ dimana te ba vaksin Kong dapa hadiah. Cuma di HN Luntungan Foundation yang bagini,” ajak Watupongo. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *