Peringati Hari Pahlawan, Siswa Bukit Zaitun Pre-School Berseragam Sesuai Cita-cita

oleh
Siswa Bukit Zaitun Pre-School.
Siswa Bukit Zaitun Pre-School

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan (10/11/2021), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bukit Zaitun Tumaluntung dibawah naungan Yayasan Klabat Bukit Zaitun, mengharuskan siswa Bukit Zaitun Pre-School mengenakan seragam sesuai cita-citanya masing-masing, Jumat (12/11/2021).

Parade siswa Bukit Zaitun Pre-School.
Parade siswa Bukit Zaitun Pre-School.

Pantauan media ini, para siswa ada yang mengenakan seragam, Polri, TNI, Pemadam Kebakaran, Pilot, Kapten Kapal, Pramugari, ASN, Suster, Dokter, dan yang menariknya ada juga siswa yang mengenakan baju Astronot. Para siswa juga melakukan parade mengitari kompleks sekolah.

Kepada media ini, Ketua Yayasan Klabat Bukit Zaitun Sandra Sarah Item S.Th menuturkan jika kegiatan para siswa ini selain memperingati hari Pahlawan 2021, ini juga merupakan agenda belajar siswa untuk tiap tahunnya.

Baca juga:  Capai Indeks 2,68 Tahun 2023, Menpan RB Tetapkan SPBE Minut Masuk Kategori Baik
Kegiatan belajar mengajar di Bukit Zaitun Pre-School.
Kegiatan belajar mengajar di Bukit Zaitun Pre-School.

 

“Ini merupakan materi pelajaran yang kami terapkan di Bukit Zaitun Pre-School. Selain merangsang minat belajar siswa, kegiatan seperti ini juga agar anak-anak lebih mengenal jenis pekerjaan-pekerjaan yang ada, dan lebih mengenal keinginan atau cita-citanya masing-masing,” ujar Sandra.

Astronot dan Pramugari.
Astronot dan Pramugari.

Diketahui Bukit Zaitun Pre-School berlokasi di perumahan Agape Griya Blok D Nomor 4 dan 6, desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minut. Untuk penerimaan siswa baru di tahun 2022 pada bulan April nanti. Bukit Zaitun Pre-School juga menyediakan 4 kelas yaitu, K-1, K-2, PRE-Nursery dan Nursery Class. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *