Reses Di Watudambo II, Kumaseh Diminta Bangun Jalan Dan Penerangan

oleh -72 views
Reses Meydi R Kumaseh (Merek), Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021, Dapil IV, (Kauditan dan Kema).
Reses Meydi R Kumaseh (Merek), Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021, Dapil IV, (Kauditan dan Kema).

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Setiap Wakil Rakyat yang ada di DPRD Kabupaten Minahasa Utara tengah mengadakan reses Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021. Setiap anggota dewan mendengarkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Minut dari partai Nasdem yang juga ketua Fraksi Nasdem, Meydi R Kumaseh (Merek) yang menggelar reses, Sabtu (4/12/2021) di desa Watudambo II, Kecamatan Kauditan, yang masuk pada Dapil IV, Kecamatan Kema, Kauditan. Reses yang digelar tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

Dalam reses tersebut setiap peserta reses mengisi formulir aspirasi yang mereka dapatkan untuk menuangkan setiap aspirasi yang mereka ingin sampaikan. Merek juga mendapat aspirasi dari sejumlah masyarakat Watudambo II.
Samsul Datu dan Ridwan Hipi warga setempat mengusulkan terkait pembangunan jalan paving blok dan lampu penerangan jalan di setiap lorong-lorong yang ada.

“Kami berharap Pak Dewan dapat memperjuangkan aspirasi kami terkait jalan lorong dan lampu penerangan jalan,” ujar Datu dan Hipi.

Untuk menjawab semua masukan dan aspirasi masyarakat desa Watudambo II, Kumaseh menuturkan jika semua aspirasi Yang disampaikan akan di serap dan diperjuangkan.

“Semua aspirasi yang masuk diharapkan agar masyarakat dapat sabar menanti, sebab tidak dapat direalisasikan semuanya dan harus bertahap. Untuk Tahun depan saya pastikan ada satu pokok pikiran (Pokir) saya yang akan masuk di desa Watudambo II ini untuk paving blok. Untuk penerangan jalan akan saya usahakan lagi,” beber Kumaseh.

Ditambahkan Merek, apa yang sudah menjadi masukan atau usulan dari masyarakat terkait aspirasi mereka di Watudambo II ini yang diusulkan, nantinya akan kami perjuangkan dan dibacakan pada paripurna nanti,” tegas Merek.

Hadir dalam reses tersebut Pemdes, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan masyarakat Watudambo II. (Josua)

 156 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *