PT Horiguchi Sinar Insani Tegaskan Pembayan Gaji Diatas UMP Dan Pajak Langsung Ke PMA 5 Jakarta

oleh

 

PT Horiguchi Sinar Insani yang berlokasi di pulau Talise.
PT Horiguchi Sinar Insani yang berlokasi di pulau Talise.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – PT Horiguchi Sinar Insani yang bergerak dibidang budidaya mutiara lewat direkturnya, Hiroshi Imaizumi didampingi Jeffri Mumek Meger Manado, Ireen Tannex HRD kepada media ini, menjelaskan dan menegaskan, jika pihak PT Horiguchi Sinar Insani selalu membayarkan gaji karyawannya Diatas UMP dan tidak pernah dibawa UMP.

Sedangkan untuk pembayaran pajak perusahaan, karena masih perusahan asing atau PMA maka pembayaran pajak langsung bayar ke kantor pajak PMA 5 di Jakarta.

“Kalau kami ada yang salah minta maaf sebelumnya. Untuk Gaji karyawan kami semua lebih atas dari UMP. Kalau ada yang di bawah, saya mau perbaiki, jadi tolong kasih tahu kami jika ada yang salah dan akan diperbaiki. Tentang pajak, kami bayar ke kantor pajak PMA5 di Jakarta karena masih PMA. Kalau ada yang kurang bayar, seharusnya pemerintah Minut dapat memberitahukan ke kami atau kami bisa diberikan surat tagihan. Sampai sekarang kami belum pernah terima surat tagihan,” imbuh Direktur PT Horiguchi Sinar Insani Hiroshi Imaizumi yang didampingi Jeffri Mumek Meger Manado dan Ireen Tannex HRD.

Baca juga:  VAP Selalu Tampil Stylish Walaupun Sibuk Kerja
PT Horiguchi Sinar Insani dari kejauhan yang berlokasi di pulau Talise.
PT Horiguchi Sinar Insani dari kejauhan yang berlokasi di pulau Talise.

Ditambahkan Jeffri Mumek untuk selip gaji bisa saja ada potongan pinjaman dari karyawan sehingga bisa saja disalah artikan oleh karyawan atau keluarganya.

Sementara itu Ireen Tannex juga menambahkan untuk libur tidak ada pemaksaan.

“Pihak perusahaan hanya menanyakan biasanya para karyawan karena mayoritas Kristen jadi sering meminta cuti pada saat Natal atau Tahun baru. Intinya tidak pernah ada paksaan untuk masalah cuti. Bahkan jika tidak ada yang mau ambil cuti pihak perusahan memberikan kompensasi atau dibayar pihak perusahaan,” tutupnya. (Josua)

 

Baca juga:  Kasih Presisi, Polsek Kauditan Peduli Kasih Berikan Bantuan Untuk Korban Terdampak Bencana Alam

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *