Lucky Londong, Roy Maramis, Sevry Nelwan, Jhoson Wullur Gabung Nasdem, Minut Siap Susun Kekuatan

oleh
Lucky Londong bersama ketua Nasdem Minut Peggy Rumambi.
Lucky Londong bersama ketua Nasdem Minut Peggy Rumambi.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Para pendukung setia Bupati Joune Ganda SE mulai dari pencalonan hingga menjadi Bupati, kini mulai merapat ke partai Nasdem. Seperti, Lucky Londong, Roy Maramis, Sevry Nelwan dan Jhonson Wullur sudah masuk gabung bersama partai Nasdem.

Untuk Lucky Londong, Roy Maramis, Sevry Nelwan menjadi pengurus DPW Nasdem Sulut, sedangkan Jhonson Wullur menjadi pengurus DPD Nasdem Minut.

Kepada media ini Sevry Nelwan menuturkan alasan dirinya gabung dengan partai Nasdem karena di Nasdem memiliki sistem perpolitikan yang restoris. Itu tentu saja dalam rangka menunjang program Presiden RI ir Joko Widodo untuk menciptakan manusia dengan sumber daya dengan revolusi mentalnya.

Baca juga:  Wah Mantap, Diduga Akan Lebih Menyengsarakan Rakyat, Pemkab Minut Dobel Tarik Retribusi ke Pedagang di Terminal Pasar Airmadidi
Ketua DPW Nasdem Sulut Viktor Mailangkay saat memakaikan jaket kader Nasdem kepada Sevry Nelwan.
Ketua DPW Nasdem Sulut Viktor Mailangkay saat memakaikan jaket kader Nasdem kepada Sevry Nelwan.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Minut
Peggy Rumambi membenarkan terkait hal itu.
“Itu merupakan hak politiknya mereka. Disini kami bersyukur, berarti mereka melihat hal yang tebaik di partai Nasdem, mereka memandang Nasdem lebih baik dan cocok untuk mereka,” ungkap Rumambi di selah Rakorda Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Utara dengan mengangkat tema ‘Membangun Kohesivitas untuk kebesaran partai’ yang berlangsung di Sutan Raja hotel, Kalawat Minut, Senin (9/5/2022). (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *