Meriah, Pembukaan Puncak FBKM 2022

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Wali Kota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang membuka puncak Festival Bung Karno Manado (FBKM) tahun 2022 yang diadakan di kompleks Kantor Dinas Pariwisata kawasan Megamas Manado, pada Kamis (30/06/2022) petang.

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Sulut, Dandim, Korem, Forkopimda, Kejaksaan dan Aparatur Sipil Negara jajaran Pemkot Manado ini berlangsung meriah.

Melihat antusiasme warga yang datang mengunjungi FBKM 2022 ini, Wali Kota Andrei Angouw pun mengungkapkan apresiasinya kepada panitia yang diketuai Jimmy Gosal dan Sekretaris Allen Rantebua serta warga Kota Manado yang telah rela datang untuk meramaikan acara tersebut.

Baca juga:  Rio Dondokambey bersama KADIN Sulut Berbagi Kasih di Dua Lokasi

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga kota Manado yang hadir di Festival Bung Karno 2022 ini. Acara ini untuk masyarakat kota Manado, silahkan menikmati acara yang telah disiapkan oleh panitia,” tukas Wali Kota.

Dikatakan Wali Kota, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan lagi perekonomian pasca pandemi yang terjadi pada beberapa waktu lalu. Selain itu bisa dijadikan ajang tahunan untuk dilakukan.

“UMKM sangat berdampak oleh pandemi, begitu juga dengan sektor kunjungan pariwisata yang menurun drastis. Kita berharap, dengan acara seperti ini, perekonomian kita bisa meningkat dan tingkat kunjungan wisatawan bisa meningkat,” tukasnya.

Baca juga:  Disaksikan Jokowi, Wagub Kandouw Hadiri Penandatanganan Kerja Sama Kemitraan PMA/PMDN dengan UMKM Secara Virtual

Diketahui, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama rombongan, menyempatkan diri untuk datang ke lokasi festival, untuk melihat persiapan dan juga mengunjungi stand-stand UMKM dan galeri seni yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Turut ditampilkan dalam acara pembukaan tersebut, pagelaran tarian dan atraksi kebudayaan yang di gagas oleh Dewan Kesenian Manado pimpinan Irene Angouw – Pinontoan. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *