Gerindra Minut In Action Resmikan Kantor DPC dan Lantik 10 Pengurus PAC, Erkles Siap Capai Target Di Pilleg

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Cynthia Imelda Erkles SAB in action. Pasalnya, itu dibuktikan dengan adanya pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Minut.

Pelantikan 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Minut ini dipusatkan di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra tepatnya di Kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, Jumat (26/8/2022).

 

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Minahasa Utara Nomor 01/S.Kep/DPC- Gerindra- Minut /VII/2022 tentang susunan Personalia Pimpinan Anak Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny Rumondor MS secara resmi melantik 10 PAC Partai GERINDRA se- Kabupaten Minut.

Dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Gerindra Sulut Ir. Conny Rumondor berharap setiap pengurus mempunyai semangat dan tekad untuk membesarkan Partai Gerindra di tanah Tonsea ini.

“Pelantikan ini bukan hanya seremonial belaka namun harus kita pahami dan sadari bahwa tugas tanggung jawab kita adalah membesarkan partai kita. Mari sama–sama kita gelorakan semangat untuk mengibarkan panji- panji Partai Gerindra di seluruh penjuru tanah Tonsea Minut,” ajak Conny bersemangat.

Baca juga:  3 Bulan Mampu Atasi Banjir, Srikandi PSI Jurani Rurubua Apresiasi Kinerja AA-RS

Lanjutnya, panji-panji Gerindra di 10 Kecamatan bukan hanya persoalan bendera yang ditancapkan disetiap titik- titik kecamatan yang ada, melainkan kita harus terus melaksanakan konsolidasi dari PAC yang ada, untuk bisa membuka komunikasi turun langsung kepada masyarakat.

“Untuk saat ini ketika kita akan menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada emban tugas ini dengan sebaik mungkin, mari sama – sama kita berupaya memenangkan Prabowo Soebianto sebagai Presiden kita,” ajaknya.

Menurutnya dalam Pemilu 2024 sesuai dengan arahan dari DPP untuk bisa tampil all out dan terlibat langsung memberikan yang terbaik untuk Partai Gerindra.

“Untuk itu, mari tugas dan tanggung jawab ini diemban dengan sebaik – baiknya guna memperlebar sayap dan memperbesar partai Gerindra,” tutur Rumondor.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB dalam sambutannya menjelaskan kegiatan pelantikan 10 PAC kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur peresmian Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Minahasa Utara yang baru.

Baca juga:  HNL Nyatakan Sikap Dukung Penuh SGR-NAP For Minut

“Hari ini kami keluarga besar partai Gerindra mulai menempati sekretariat yang baru dan atas perkenanan Tuhan inilah tempat yang menjadi rumah perjuangan dari seluruh pengurus dan kader partai Gerindra,” imbuhnya.

Ia menambahkan, setelah ini, agenda selanjutnya ialah pelantikan pengurus ranting hingga anak ranting.

“Ada seratus tiga puluh satu pengurus ranting di seratus tiga puluh satu Desa, Kelurahan di Kabupaten Minahasa Utara juga sudah terbentuk tinggal menunggu waktu pelantikan. Demikian juga anak ranting, siap dilantik,” kata Ketua Komisi I di DPRD Kabupaten Minut itu.

Mengacu pada struktur yang sudah terbentuk Erkles yakin Partai Gerindra Minut akan mampu memenuhi target yang telah ditetapkan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir. Conny Rumondor MS, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE. MAP yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Sammy Rompis, jajaran pengurus DPD Gerindra Sulut dan seluruh Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra se- Kabupaten Minahasa Utara.(Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *