Pejuang Puan Maharani Semarakan HUT RI Ke-77 Dihampir Seluruh Kecamatan Se Minut

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pejuang Puan Maharani ikut menyemarakan Dirgahayu HUT RI ke-77 dengan kegiatan senam Zumba bersama dan lomba-lomba di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Berbagai lomba diantaranya senam Zumba, Volly Ball, lomba memasak serta lainnya digelar serentak di hampir seluruh Kecamatan, di Minahasa Utara (Minut) berlangsung meriah, Sabtu (27/08/22).

Berbagai hadiah seperti sembako juga disiapkan pihak penyelenggara, hingga mampu mabarik masyarakat untuk ambil bagian dalam kegiatan semarakan hari kemerdekaan RI tahun 2022.

Pada sejumlah perlombaan nyaris didominasi kaum hawa, kelompok melinial juga terlihat sangat antusias saat mengikuti senam zumba,
bahkan para lansia pun terlibat dalam kegiatan zumba dan lomba memasak.

Baca juga:  Pemkab Minut Raih Quintrick WTP, VAP : Terimakasih Tuhan

Menariknya lagi, hampir seluruh peserta tak sungkan-sungkan memamerkan kostum yang dipakai, ada warna merah dan putih.
Nampak pada bagian depan kous warna merah atau putih bergambar Puan Maharani, di samping gambar bertuliskan ‘Pejuang Puan Maharani’.

Sebagaimana keterangan Pelaksana di lapangan, penyelenggaraan kegiatan ini disponsori oleh ibu Puan Maharani, konteksnya untuk menyemarakan hari Proklamasi RI ke 77 di tahun 2022.

“Kami senang, senam zumba bukan hanya diikuti perempuan kelompok melinial, banyak juga ibu-ibu dan mereka fokus dalam melakukan gerakan. Terlebih lagi kegiatan lomba masak sangat hebo,” kata Indri salah satu peserta. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *