Bupati JG Letakan Batu Pertama Proyek Rp7,87 Miliar di SMP Negeri 2 Airmadidi

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasukawanua.com – Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda, SE, MAP, MM, M.Si, melakukan peletakan batu pertama di proyek berbanderol sekitar Rp7,87 miliar, Selasa (27/6/2023), siang.

Adapun proyek yang dimaksud ialah pekerjaan paket konstruksi di SMP Negeri 2 Airmadidi yang dikerjakan oleh CV Tunas Calif.

Dalam sambutannya Bupati JG menyebutkan bahwa peletakan batu pertama merupakan bukti nyata bahwa Pemkab Minut memberi atensi besar terhadap upaya peningkatan sumber daya manusia di bumi Klabat.

“Kita tidak ingin daerah yang kita cintai ini memiliki masa depan yang suram. Oleh karena itu, hari ini kita mulai pembangunan sarana untuk melahirkan generasi penerus yang berkualitas,” ujar Bupati JG.

Baca juga:  Gelar Media Gathering, KPU Sulut Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024

Bupati juga meminta kepada semua pihak terkait dalam proyek ini agar bekerja maksimal sehingga target yang sudah ditetapkan boleh tercapai.

“Jangan sampai kelalaian hari ini memberi dampak buruk terhadap masa depan anak-anak kita,” tutup Bupati.

Sekadar diketahui, proyek yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Dinas Pendidikan Kabupaten Minut ini akan dikerjakan selama 180 hari kalender terhitung sejak 16 Juni 2023. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *