Tim Asesor AUN-QA Kunjungi Unsrat

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di tahun 2023 ini memiliki sebanyak 4 program studi yang masuk penilaian akreditasi internasional.

Hal ini dipastikan usai tim asesor dari ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA) mengunjungi kampus kebanggaan masyarakat Sulut itu, dalam rangka penilaian, Selasa 25 Juli 2023.

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU berterima kasih kepada pihak AUN-QA.

“Terima kasih semua Asesor AUN-QA telah mengizinkan Unsrat dengan 4 program studi untuk berada dalam penilaian ini,” ujar Prof Berty Sompie.

Baca juga:  Pemkot Manado Kembali Menang Gugatan di PTUN

Dikatakan Rektor, ini setelah 4 program studi di sertifikasi oleh AUN-QA tahun lalu dengan kunjungan situs virtual.

“Unsrat telah berkomitmen terhadap kualitas dan pelayanan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan, berdasarkan visi Menuju Universitas yang Unggul dan Berbudaya,” ujar rektor.

Tahun ini ada 4 program studi yakni Sarjana Teknik Sipil di bawah Fakultas Teknik, Sarjana Teknologi Hasil Perikanan di bawah Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Sarjana Akuntansi dan Sarjana Manajemen di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang di nilai oleh AUN-QA.

Rektor berharap lebih banyak lagi program studi yang mengikuti ini dan seluruh tim 4 program studi mendukung penilaian AUN-QA.

Baca juga:  Kumtua Likupang Dua Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Dan Semprotkan Disinfektan

“Ini penting agar proses berjalan dengan sangat baik,” pungkas rektor Sompie. (*Jo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *