47 KPM Lagi Kecipratan Bantuan, Pemdes Ehe Sukses Saluran BLT DD Tahap III 2023

oleh

 

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah desa Ehe, Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Rabu (27/9/2023)  kembali sukses menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD). Kali ini untuk triwulan ketiga, atau tahap tiga untuk bulan Juli, Agustus, September kepada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam penyaluran BLT DD tahap ketiga ini  dilakukan di kantor desa Ehe dan disalurkan langsung oleh Penjabat Hukum Tua Spener Sigandong SE.

Kepada media ini Hukum Tua  Spener Sigandong mengatakan, jika bantuan BLT DD ini merupakan bantuan triwulan ketiga untuk tahun 2023 ini. Masing-masing KPM menerima Rp 900.000 dengan rincihan setiap bulan Rp 300.000. jadi selama Juli, Agustus, September dengan total Rp 900.000.

Baca juga:  BEM UKIT Wenas Dan Garda NKRI Gelar Natal Bersama

Ditambahkan Hukum Tua, dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerima untuk kebutuhan pokok dalam keluarga.

“Apalagi saat ini sejumlah kebutuhan pokok naik karena inflasi sehingga perlu ada stimulan untuk membantu keluarga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan setiap hari. Kami juga selaku pemerintah desa berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Ehe dalam menghadapi situasi sekarang ini,” tutup Hukum Tua.

Dalam Penyerahan BLT DD tahap ketiga desa Ehe dihadiri Hukum Tua, bersama perangkat desa Ehe, BPD dan PLD. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *