Siswi SMA Unklab Jesicha Verainca Tesalonika Siby Ternyata Anggota Paskibraka Minut Pembawa Baki di HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Lalu

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Masih segar terasa diingatan, wanita cantik asli tanah Tonsea Kabupaten Minahasa Utara, yaitu Jesicha Verainca Tesalonika Siby, ternyata merupakan anggota Paskibraka Minut yang sempat menarik perhatian dengan parasnya yang cantik saat membawa baki bendera merah putih dalam perayaan HUT RI Ke-77 di Kabupaten Minut pada 17 Agustus 2022 lalu.

Selain sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Minut berparas cantik ternyata Jesicha Verainca Tesalonika Siby juga memiliki  segudang prestasi di dunia olah raga.

Anak dari ibu Magdalena Rompas dan bapak Noldy Siby ini juga adalah salah satu Atlet Penembak Sulut, yang pernah meraih medali perunggu di ajang Kejurnas beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Bertahun-tahun Kerja, Puluhan Karyawan PT DNA Dirumahkan, KASBI Mengadu Ke DPRD Minut

Cewe manis dan cantik warga Karegesan, Kecamatan Kauditan ini berjanji akan terus melakukan hal yang positif untuk terus membanggakan kedua orang tua.

“Saya akan terus mengukir prestasi dan melakukan segala sesuatu yang positif untuk membahagiakan mama dan papa,” tutupnya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *