Dirut BSG Revino Pepah: Perilaku Nasabah Bank Berubah, Namun Juruselamat Tidak Pernah Berubah

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Keluarga besar Bank SulutGo (BSG) melaksanakan ibadah perayaan Natal pada 28 Desember 2023 di lantai 9 gedung baru BSG.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Direksi serta seluruh karyawan/ti Kantor Pusat BSG, dan ibadah dipimpin oleh ketua Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Dalam sambutannya, Dirut BSG Revino Pepah mengatakan, seperti tertulis dalam Alkitab bahwa Yesus Kristus, Sang Juru Selamat datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia yg berdosa.

“Hal ini sudah tertulis ribuan tahun lalu jauh sebelum kedatangan Raja Damai ke dunia,” ujar Pepah.

Baca juga:  Wagub Kandouw Hadiri Tulude di Sangihe dan Sitaro

“Sampai saat ini rencana Allah Bapa Tuhan tidak berubah, karena Dia Mahakuasa”, lanjutnya.

Pepah menuturkan, berbeda halnya dengan lingkungan bisnis perbankan dari tahun ke tahun akan berubah. Dimana pada 10-20 tahun lalu orang harus datang ke kantor pemerintah untuk membayar pajak kendaraan, bayar air, listrik dll diantara jam kerja 8-5 sore.

Namun, saat ini nasabah bisa setiap waktu mengakses BSG Touch, menu pembayaran 24 jam dari rumah. “Industri perbankan kini berubah namun Tuhan Yesus tidak pernah berubah, “ imbuh Pepah.

Baca juga:  Rawat Kerukunan di Tengah Pandemi C-19 dan Pilkada, Pjs Gubernur Fatoni Apresiasi FGD DPD RI

Sementara itu, Frederik Worang, staf ahli Direksi BSG, membenarkan pernyataan Dirut BSG dengan mengatakan seiring dengan perilaku konsumen bank yang berubah setiap waktu, Dewan Direksi telah menganggarkan dana untuk pengembangan sumber daya manusia (pelatihan pegawai) untuk melayani nasabah tahun 2024 di era digital.

Selesai ibadah, Direktur Umum, Joubert Dondokambey menyerahkan diakonia Natal kepada yayasan anak berkebutuhan khusus dari desa Kolongan, Minut.

“Jangan takut menghadapi tahun 2024, karena Tuhan Yesus beserta kita, Immanuel,” pesan Dirum BSG Joubert Dondokambey. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *