Keren, Elly Lasut Sebut MJP Akan Jadi Jagoan DPP Demokrat Merebut Minut 1

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut (E2L) yang saat ini sebagai Bupati kabupaten Talaud, menyebutkan bahwa Melky Jakhin Pangemanan akan dijagokan Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Minut.

Hal itu disampaikan E2L di sekretariat Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara, saat E2L mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut dari PSI, Senin,(20/05/24) lalu.

“Bro Melky adalah anak mudah yang sangat dicintai di Minahasa Utara, dapat salam dari DPP Partai Demokrat untuk Bro Melky maju di Minahasa Utara,” Ujar E2L saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan yang disaksikan pengurus PD Sulut dan PSI Sulut.

Baca juga:  Diduga Jadi Timses, Bawaslu Minut Warning Pendamping PKH

Sebelumnya, Partai yang dinahkodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat ketua PD Minut Stendy S Rondonuwu yang diberitakan beberapa media lokal menyebutkan, MJP adalah figur yang akan diusung Partai Demokrat untuk Pilkada Minut.

Bukan cuma itu, SSR juga menyebutkan Partai Demokrat Minut akan All out buat MJP, bahkan E2L dan Hillary akan turun mengkampanyekan MJP. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *