VAP Daftarkan Diri Sebagai Balon Gubernur Sulut Dari Nasdem

oleh -
Foto: Vonnie Anneke Panambunan saat mendaftarkan diri ke sekretariat DPW Nasdem Sulut, Senin (9/12/2019)

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga Bupati Minut, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026 di sekertariat DPW Partai Nasdem Sulut, Senin (9/12/2019).

Dengan persiapan yang sudah matang VAP menghadiri undangan tersebut, dengan menaiki bendi yang didampingi ribuan simpatisan, sehingga membuat masyarakat dan pendukung kagum atas sosok wanita yang satu ini.

Usai pendaftaran Balon Gubernur VAP yang di temui sejumlah awak media saat ditanyakan kesiapan dalam pendaftaran Balon Gubernur dirinya mengatakan saya siap dan semuanya saya serahkan pada Tuhan, jika Tuhan berkehendak saya akan maju terus.

“Kalau Tuhan sudah berkehendak, maka saya akan maju terus sebagai Balon Gubernur Sulut. Saya optimis karena saya adalah kader Nasdem ketua DPD Minut,” kata VAP.

Ditanya pasangan Balon Wakil Gubernur yang nantinya akan medampingi dirinya VAP mengatakan, itu terserah partai Nasdem, nanti mereka yang akan memilih siapa yang akan mendampingi saya.

“Kalau Balon Wakil Gubernur Sulut, itu dari partai Nasdem,”katanya.

VAP juga beberkan visi misi, apabila menjadi Gubernur Sulut nanti akan mensejahterakan masyarakat lebih khusus petani cengkih dan kelapa.

“Jika nanti saya terpilih saya akan mensejahterakan rakyat, lebih khusus petani kelapa dan cengkih karena harga kelapa dan Cengkih sekarang lagi anjlok,”tutupnya. (Josua)

 1,022 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *