Bantu Warga Terdampak C-19 Di 4 Kecamatan, SGR Turun Langsung Bagikan Makanan, Masker, Sembako Dan Uang Tunai

oleh -
Foto: SGR saat memberikan bantuan di beberapa desa yang ada di 4 Kecamatan.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com- Kepedulian wakil ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kepada masyarakat Minahasa Utara (Minut), yang terdampak akibat merebaknya virus Corona atau Covid-19 (C-19) terus berlanjut.

Setelah beberapa waktu yang lalu, memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Airmadidi dan Kauditan, kali ini Kamis (16/4/2020) SGR kembali membantu warga beberapa desa yang ada di 4 kecamatan. Mulai dari Kecamatan Dimembe ada Desa Tatelu dan Wasian, Kecamatan Likupang Selatan ada Desa Batu dan Werot, Kecamatan Likupang Barat ada Desa Palaes dan Kecamatan Wori ada desa Budo, Darunu, dan Talawaan Bantik.

Terpantau saat memberikan bantuan masyarakat juga secara tertib menjaga jarak antara satu dengan yang lain dalam menerima bantuan.

Kepedulian SGR medapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya Ibu Suri Tumei warga Desa Batu merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada SGR yang sudah memperhatikan dan peduli dengan mereka yang sedang kesusahan saat ini.

“Terimakasih Ibu dede yang sudah membantu kami dan sedikit meringankan beban kami akibat musibah saat ini. Saya mendoakan ibu agar selalu sukses dan kiranya apa yang dicita-citakan ibu dapat dikabulkan Tuhan Yesus,” doa Ibu Suri dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, SGR sapaan akrab Shintia menuturkan jika dirinya sangat prihatin dengan keadaan masyarakat Minut saat ini yang memang membutuhkan bantuan ditengah merebaknya wabah virus Covid-19.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga yang begitu sangat membutuhkan saat ini. Walaupun mungkin bantuan pribadi saya ini tidak seberapa tetapi saya memberikannya kepada masyarakat Minut dengan tulus,” kata SGR sembari berpesan kepada timnya yang ikut membantu menyalurkan bantuan agar jangan bosan-bosan untuk membantu masyarakat yang kesusahan seperti ini. (Josua)

 682 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *