SGR Turun Langsung Beri Bantuan Keluarga Korban Bencana Kebakaran

oleh -497 views
Foto: SGR Turun langsung berikan bantuan bagi keluarga korban kebakaran di Airmadidi.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Si Jago merah kembali berulah. Kali ini 4 rumah di Kelurahan Airmadidi atas Kecamatan Airmadidi, yakni rumah Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo, di lalap si jago merah, Sabtu (19/9/2020).

Tanpa ragu, dengan jiwa kepedulian yang tinggi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) calon Bupati dari Partai Nasdem dan PKB ini turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) kebakan untuk memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga korban bencana tersebut.

SGR memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban yang kena musibah kebakaran rumah tersebut.

Foto: SGR Turun langsung berikan bantuan bagi keluarga korban kebakaran di Airmadidi.

SGR mengajak semua agar dapat mendoakan keluarga korban yang kena musibah semoga diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami berharap keluarga korban dapat terus diberikan kesabaran dan ketabahan, musibah ini tidak kita inginkan, Tuhan maha baik, pasti ganti berkat melimpah rua lebih dari yang kita pikirkan, asalkan kita ikhlas, percaya dan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” pesan SGR

Sementara itu, salah satu korban Bobby Singkoh berterima kasih kepada Ibu Shintia Gelly Rumumpe yang sudah peduli dan sudah mau turun langsung memberikan bantuan kepada kami berupa uang tunai dan sembako.

“Terima kasih Ibu SGR yang sudah berikan bantuan kepada kami. Semoga Tuhan akan balas semua kebaikan. Kami doakan ibu menjadi Bupati Minut nanti,” ujar Singkoh dia Aminkan korban yang lain dan juga masyarakat yang ada saat itu.

Pantauan media ini, tidak hanya keluarga korban, tapi masyarakat yang ada di lokasi tersebut juga mendapat berkat dari ibu SGR. (Josua)

 1,110 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.