Jelang Cuti Pilkada, Steven Kandouw Himbau Semua PD Dukung Kerja Pjs Gubernur

oleh -459 views
Foto : Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat di wawancarai wartawan pada Jumat (25/9/2020) malam di lobby Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Manado, Inspirasikawanua.com – Jelang memasuki masa cuti kampanye mengikuti kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara 2020, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengucapkan selamat kepada Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Sulut, Agus Fatoni dan mendukung keputusan Mendagri.

“Selamat kepada Pejabat sementara gubernur. Selama Gubernur Olly Dondokambey dan saya cuti, apa yang sudah di tetapkan pak Mendagri harus kita dukung,” ujar Kandouw, kepada wartawan pada Jumat (25/9/2020) malam di kantor gubernur.

Kandouw menegaskan kepada jajaran perangkat daerah yang ada di Pemprov Sulut untuk mendukung kerja Pjs Gubernur.

“Himbauan saya, seluruh perangkat daerah Pemprov Sulut dari Miangas sampai Pinagoluman supaya mendukung kerja dari Pjs Gubernur Agus Fatoni untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Harus kita dukung karena beliau wakil pemerintah pusat di daerah,” himbau Kandouw.

Diketahui, Agus Fatoni akan memulai tugasnya pada Sabtu besok hingga 5 Desember 2020 nanti, atau selama 71 hari kerja. (Maycle)

 974 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.