Allanys Zefanya Kambey Harumkan Sulut Diajang Pemilihan Miss Tourism Global Indonesia

oleh
Allanys Zefanya Kambey
Allanys Zefanya Kambey

Jakarta, Inspirasikawanua.com- Untuk keikutsertaan Sulut di ajang-ajang kecantikan hingga berbagai ajang lainnya, sudah sangat diperhitungkan di tingkat Nasional maupun internasional.
Sama halnya, Sulut baru baru ini menorehkan prestasi di ajang pemilihan Miss Tourism Global Indonesia yang di laksanakan di semarang jawa tengah beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tangung, seorang wanita cantik asli turunan Manado, Wakili Sulut Allanys Zefanya Kambey, lewat penunjukan Regional Director Miss Tourism Global Sulawesi Utara Winfrit Lakoy S.ST.Par, mampu memenangkan dan maraih 3rd Runner Up Miss Tourism Global Indonesia.

Baca juga:  Lobi Gubernur Olly Berhasil, Sulut Segera Miliki SMKN Pariwisata


Atas hal tersebut Allanys akan bersiap mengikuti ajang internasional yang akan di adakan di sanghai china.

“Jika tidak ada aral melintang, Allanys akan kami persiapkan berangkat ke sanghai china bulan Desember mendatang untuk ajang duta perdamaian dunia,” beber Winfrit Lakoy S.ST.Par

Sementara itu Nasional director Davina Pietrek menuturkan, bahwa dari 5 besar miss tourism global indonesia akan di ikut sertakan dalam 5 ajang internasional lainnya.

“Termasuk wakil dari Sulut yang akan bersiap untuk kompetisi selanjutnya pada ajang internasional untuk Duta perdamaian,” ujar Nasional Director Miss Toursm Global Indonesia Davina Pietrek. (Josua)

Baca juga:  ODSK Aktifkan Kembali Steven Liow Kadis Kominfo Sulut

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *