PDI-P Manado Kembali Salurkan Paket Sembako Bagi Komunitas Sopir dan Ojek

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – PDI-Perjuangan Kota Manado kembali melanjutkan agenda bakti sosial berupa pembagian paket bahan pokok kepada komunitas pengemudi ojek online maupun ojek pangkalan serta sopir angkot dan truk, Rabu (29/9/2021) di samping Stadion Klabat Manado.

Ketua DPC PDI-P Kota Manado, Richard Sualang mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP PDI-P

“Atas perintah dari Ketum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI-P Sulut bapak Olly Dondokambey kepada DPC PDI-P Kota Manado, menggerakkan seluruh kader untuk turun dan menyapa masyarakat dengan memberikan bantuan,” ungkap Sualang yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado ini.

Baca juga:  Gubernur Sulut Olly Dondokambey Tinjau Langsung Kondisi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Di lanjutkannya, sasaran pemberian paket sembako kali ini bagi pengemudi (sopir angkot, truk, ojek)

“Tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk meringankan masyarakat terdampak langsung Pandemi,” lanjutnya.

“Kegiatan ini merupakan gotong royong dari seluruh kader dari Gubernur, Wagub, Wali kota, Wakil Wali Kota, anggota legislatif yang berasal dari PDI-P,” pungkasnya

Sebelumnya, Sekretaris Partai PDI-P Kota Manado Tonny Rawung mengatakan partai berlambang Banteng moncong putih tersebut selalu hadir bagi rakyat.

“PDI-P selalu senang dan susah bersama rakyat, karena itu harus memperhatikan kondisi masyarakat yang perekonomiannya sangat berdampak akibat pandemi Covid-19,” ujar Rawung.

Baca juga:  Apresiasi Program Jaksa Sahabat Milenial, Gubernur Olly Ajak Generasi Muda Perkuat kebersamaan Menghadapi Tantangan Perubahan

Diketahui, pada kegiatan kali ini Bendahara DPD PDI-P Sulut Andrei Angouw turut membagikan paket sembako di titik ketiga dari lima lokasi bakti sosial yang direncanakan. Adapun paket sembako yang disediakan sebanyak total 2500 paket yang dibagikan di lima titik tersebut.

Hadir Sekretaris DPC Tonny Rawung, Anggota DPRD Hengky Kawalo, Jean Sumilat, Christy Masengi, Billy Gosal, Rosalita Manday, Jean Laluyan, Ronny Makawata, Zakarias Tatukude, pengurus PAC dan Ranting di Kecamatan Sario dan Wanea. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *