PLT Ketua JWS Rapat Perdana Bersama Pengurus DPD II, PK Dan Fraksi Golkar

oleh
DPD II Golkar Minut
DPD II Golkar Minut

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Pelaksana Tugas ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Jantje Wowiling Sajouw (JWS) menggelar rapat perdana bersama Pengurus Kecamatan (PK) pengurus DPD II dan Fraksi Golkar DPRD Minut.
Pada rapat tersebut JWS mengajak pengurus dan kader Golkar untuk menjaga kekompakan dan soliditas guna mengembalikan kejayaan partai Golkar.

JWS menuturkan, sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Minahasa Utara, Ia diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) dan menyelesaikan Kartu Tanda Anggota (KTA) guna persiapan momentum politik 2024 mendatang, guna menyuskseskan Erlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Tetty Eugenia Paruntu di Pilkada Sulawesi Utara.

“Saatnya kita merangkul dan membangun soliditas dan kekompakan guna menghadapi momentum politik 2024 mendatang. Tidak ada pergantian pimpinan kecamatan, kecuali yang tidak loyal lagi dengan partai, ungkap JWS.

Baca juga:  Kabinet JG-KWL Dirombak, 3 Pejabat Eselon II 'Diparkir'

Lebih lanjut wakil ketua DPD I Dan juga sebagai ketua Bapilu Golkar Sulut itu, mengingatkan kepada seluruh pengurus dan fraksi Golkar untuk menunjukan perannya di masyarakat dan pemerintahan. Politik menurutnya bukan soal jabatan, tetapi peran sebab setinggi apapun jabatan tak akan ada gunanya jika tidak berperan atau memberikan manfaat untuk partai terlebih masyarakat.

“Peran politisi sangat penting dan strategis, untuk itu siapapun yang nantinya akan menjadi ketua Golkar Minut tidak boleh egois dan otoriter. Harus mampu merangkul dan tegas dalam membela kepentingan rakyat, terlebih wakil rakyat dari partai Golkar, ” imbuh JWS.

Baca juga:  Desa Kahuku Terima Bantuan Beras Dari Dinas Pangan Minut

Sementara Wakil sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut bidang OKK Danny Rompis atas nama ketua DPD I Tetty Eugenia Paruntu menyampaikan selamat kepada JWS sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Minut.

Kehadiran JWS menurutnya sangat menguntungkan bagi Golkar Minut karena selain mantan Bupati Minahasa, JWS juga mempunyai segudang pengalaman politik baik di legislatif maupun eksekutif.

“Kehadiran JWS di Minut diharapkan dapat melahirkan pemimpin Golkar yang berkapasitas, berintegritas serta mempunyai loyalitas yang tinggi sehingga partai Golkar bisa kembali berjaya di bumi klabat,” tutup Rompis. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *