Unsrat dan IAKN Sepakat Kerjasama Dibidang Pendidikan dan Pengajaran

oleh -132 views

 

Manado, www.inspirasikawanua.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado melakukan kerjasama dibidang pendidikan dan pengajaran.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA (mewakili Unsrat) dengan Rektor Dr. Jeane Marie Tulung S.Th, M.Pd (IAKN) pada Rabu, (2/3/2022).

Rektor Ellen Kumaat dalam sambutannya mengatakan program kerjasama ini tujuannya adalah mensinergikan kemampuan kita yang ada, untuk di kolaborasikan menjadi sesuatu yang unggul di antara kerjasama antara Unsrat dengan IAKN.

“Unsrat dengan status Akreditasi Unggul yang satu-satunya ada di Indonesia Timur untuk Perguruan Tinggi Negeri, terus berupaya supaya hasil dan capaian-capaian prestasi kita, itu betul-betul meningkatkan Sumber Daya Manusia kita yang ada baik itu dosen maupun mahasiswanya,” kata Rektor Ellen Kumaat.

Sementara itu, Rektor IAKN Manado Dr. Jeane Marie Tulung S.Th, M.Pd berharap kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Institut yang dipimpinnya.

“Harapan kami, bisa mendapat bimbingan dari pimpinan dan jajaran Unsrat yang saat ini kemajuannya luar biasa
untuk membantu di bidang pendidikan dan pengajaran,” pungkas Tulung. (Maycle)

 492 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.