BPSDM Helat Aksi Perubahan Kinerja Organisasi, Wagub : ASN Harus Tingkatkan Kapasitas Diri

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Wakil Gubernur, Steven Kandouw membuka kegiatan Expo Aksi Perubahan PKA di Lingkungan Pemprov Sulut Angkatan I Tahun 2022, Senin (25/7/2022) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut ini, menampilkan project leader para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Provinsi Sulut Angkatan Satu 2022.

Menurut Wagub Steven Kandouw, ini menjadi salah satu variabel penilaian. “Siapa yang punya terobosan harus diapresiasi. Dengan catatan, apa yang digagas dan dikonsepkan melalui PKA harus diimplementasikan saat kembali ke tupoksi dalam jabatan sehari-hari,” ujar Kandouw.

Baca juga:  Pemdes Kahuku Bangun Bendungan Untuk Kebutuhan Air Masyarakat Desa

“Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi ini bukan hanya acara seremonial saja, tapi harus ada keberlangsungannya,” sambungnya.

Lebih jauh Kandouw menegaskan bahwa ini harus terimplementasi dan judul kalian sesuai tupoksi. “Semua hal harus dibikin digitaliasi, semua aspek termasuk administrasi organisasi di tupoksi kita. Tanpa ini saya rasa kita akan tertinggal, banyak selamat dan jangan cepat puas,” katanya.

Wagub berharap kedepan, para ASN harus terus memikirkan untuk meningkatkan kapasitas diri. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *