Siap Maju Di Pileg 2024, Sekretaris Perindo Minut Lidya Akay Daftarkan Diri Bertarung Di Dapil Airmadidi Kalawat

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Lidya Linda Akay yang juga Sekretaris DPD Partai  Perindo Minahasa utara (Minut)
resmi mendaftarkan dirinya dan
siap bertarung dalam kontestasi politik pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 melalui Partai Perindo pada Dapil 1,  Airmadidi-Kalawat.

Kepada media ini Lidya mengatakan jika dirinya merasa terpanggil dan memberanikan diri bersama-sama dengan Perindo untuk ‘bertarung’ di Pileg 2024 mendatang.

“Saya merasa terpangil untuk mewakili kaum perempuan, agar bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi. Tentunya kalo Tuhan berkenan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapil satu akan saya perjuangkan,” tegas Akay.

Baca juga:  Difasilitasi JG-KWL, Peternakan Modern Terbesar Di Sulut Beroperasi Sejak 2021 Di Minut, Ini Total Investasinya

Sementara itu, Ketua Perindo Minut Anthony Pusung menuturkan jika Perindo Minut saat ini terus menerima pendaftaran dari Bacaleg yang ada.

“Hingga saat ini, partai Perindo masih tetap membuka dan menunggu pendaftaran untuk para putra, putri terbaik di Minut untuk menjadi calon anggota legislatif di Kabupaten Minahasa utara,” tegas Pusung. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *