Dipadati Ratusan Warga, Jimmy Mekel, Gelar Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang V 2023 di Watudambo II

oleh -19 views

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ketua Komisi III DPRD Minut, Jimmy J Mekel, menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang V Tahun 2023. Reses yang dipadati warga tersebut berlangsung di balai desa Watudambo II, Jumat (8/12/2023).

Diketahui, ratusan warga yang hadir di kegiatan itu terdiri dari perangkat desa, guru-guru SD-SMP, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang ada di desa Watudambo I dan Watudambo II.

“Selain mendengar apa keluhan mereka, saya juga memaparkan apa yang saya lakukan selama ini, serta program apa yang akan dibuat di tahun anggaran berikut,” ujar Jimmy Mekel, usai kegiatan reses.

 Ditanya soal aspirasi yang disampaikan warga, ia menyebutkan ada beberapa hal, di antaranya adalah penerangan jalan umum serta jalan-jalan yang sudah rusak. Ada juga untuk pagar, toilet, ruang kelas, dan mebeler sekolah.

 “Warga minta lampu jalan diperbanyak lagi. Kemudian, ada juga yang minta jalan-jalan yang sudah rusak, agar diperbaiki. Ada juga yang minta sarana prasarana di sekolah baik SD, SMP,” ungkap politisi PDIP yang juga pendulang suara terbanyak di dapil Kema, Kauditan itu.

Terkait dengan berbagai aspirasi yang masuk, ia berjanji akan memperjuangkan itu baik di lembaga legislatif maupun eksekutif. “Semoga segera terealisasi meski mungkin tidak secara serentak karena kita harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada,” tutupnya. (Josua)