Para Lansia Pensiunan di Minut Bersyukur Kontor Pos Salurkan Dana Pensiun Door To Door

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Kinerja terbaik terus dilakukan PT. POS Indonesia dalam hay pelayanan terhadap masyarakat. Kepada media ini sejumlah Lansia Pensiunan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Airmadidi sangat bersyukur dan berterimakasih dengan pelayanan PT. POS saat ini khususnya dalam menyalurkan dana pensiun.

Ferry Najoan salah satu pensiunan warga Kecamatan Airmadidi sangat berterimakasih dengan pelayanan PT.POS melalui KCP POS Airmadidi yang menyalurkan langsung ke rumahnya.

“Saya memang saat ini dalam keadaan sakit asam urat yang sering kambuh, jadi seringkali susah untuk berjalan. Saya sangat bersyukur karena ada program dari kantor POS yang menyalurkan dana pensiunan langsung ke rumah. Memang kami juga melakukan permintaan ke kantor POS yang ada di Airmadidi agar kiranya bisa disalurkan langsung ke rumah, karena saya dalam keadaan sakit. Sekali lagi terimakasih untuk kantor POS Airmadidi,” ungkap Opa Ferry.

Baca juga:  Warga Sarongsong 2 Nyatakan Sikap Menangkan SGR-PDM

Sementara itu terpisah Youdi Londan BM KCP POS Airmadidi saat dikonfirmasi media ini membenarkan terkait penyaluran yang dilakukan langsung ke rumah para penerima pensiun.

“Memang saya baru di pindahkan dan di lantik di  jadi BM KCP POS Airmadidi, tapi untuk program disalurkan langsung ke rumah para penerima pensiun memang benar, dan baru-baru ini juga kami menyalurkan ke 3 rumah warga penerima pensiun,” ungkap Youdi.

Ditambahkannya, hal tersebut juga berdasarkan permintaan pihak keluarga penerima yang meminta kami untuk menyalurkannya langsung ke rumah penerima karena orang tua mereka yang dalam keadaan sakit.

Baca juga:  Bantuan Sembako Covid-19 Pemkab Minut Tahap 3, Mulai Disalurkan

“Untuk kedepannya saya juga berjanji akan lebih memaksimalkan lagi pelayanan kami terlebih untuk menyalurkan dana pensiun langsung ke rumah penerima pensiun,” tutup BM KCP POS Airmadidi yang baru itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *