Wakili Minut, Ketua TP PKK Desa Teep Warisa Bangga Ikuti Jambore Nasional Kader PKK 2019

oleh -
Foto: Ketua TP PKK Desa Teep Warisa saat mengikuti Jambore Nasional Kader PKK 2019 yang bersamaan dengan Sulut Expo di Jakarta.

Inspirasikawanua.com – Jakarta, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta rombongan, hadir dan membuka Sulut Expo 2019. Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-55 Provinsi Sulut ini menghadirkan utusan yang mempromosikan potensi 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulut berlangsung sukses dan meriah.

 

Pada saat yang sama digelar juga Pelaksanaan Jambore Nasional Kader PKK bersamaan dengan kegiatan Sulut Expo 2019,di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Khusus Kabupaten Minahasa Utara yang mendapat kepercayaan mewakili TP PKK Desa se-Minut, yaitu Ketua TP PKK Desa Teep Warisa Kecamatan Talawaan dan TP PKK Desa Wasian Kecamatan Dimembe.

Menurut Roosye Mantiri Wentuk selaku Ketua TP PKK Desa Teep Warisa Kecamatan Talawaan, yang ikut menjadi rombongan utusan Minut.
Ia merasa sangat bangga bisa membawa nama TP PKK Desa Teep Warisa ke tingkat Nasional. Dia menjelaskan bahwa seiring Jambore Nasional Kader PKK, TP PKK Minut juga mendapat kesempatan mempromosikan daerahnya pada hari ketiga, Sabtu (28/9/2019).

“Saya bangga bisa dipercayakan Bupati Minahasa Utara melalui Kepala Dinas Sosial dan PMD Minut, untuk mewakili Desa yang dipimpin suami saya ke tingkat Nasional, ” ujar isteri Hukum Tua Teep Warisa Felix H Mantiri.(FLX/Josua)

 994 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *