Pengurus GPdI Sulut Dan LSM Panji Rajawali Indonesia Hadiri Ibadah Mingguan GPDI Berea Ranotana

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Ibadah Wadah Pelayanan Keluarga Muda yang rutin mingguan di GPdI Berea Ranotana dilaksanakan Kamis (30/1/2020) di Winangun II pada rumah Kel.Rumokoy-Singal berlangsung dengan penuh sukacita iman, terlebih dengan kehadiran petinggi GPdI dan LSM Panji Rajawali Indonesia (PRI).

Pdt.Chresfien Makal-Bate, dalam khotbahnya yang mengambil nats Alkitab Kejadian 19:17, menekankan 3 hal agar Pelgamp, yakni :
1. Jangan pernah kompromi dengan hal-hal yang tidak berkenan bagi Tuhan,
2. Jangan pernah sia-siakan keselamatan yang telah dikerjakan oleh Tuhan dan,
3. Melangkahlah terus dengan iman
kepadaNYA.

Baca juga:  Sekdaprov Kawatu Buka Pelatihan Kantor Sendiri Biro Pengadaan Barang Dan Jasa Serta Penandatanganan Pakta Integritas

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir Gembala GPdI Berea Ranotana Pdt. Robby Makal, Serta LSM Panji Rajawali Indonesia (PRI) dibawa komando Pdt.Frans Tatulus, (Ketum), Pdp. Kelly Rumokoy, (Sekum), Pdt.Jein Kaligis, (Bendum).

Usai ibadah, Gembala yang juga Sekretaris MD GPdI Sulut terlihat berdiskusi cukup serius namun aktif dan dinamis dengan LSM PRI, yakni membicarakan sinergitas pelayanan di lingkungan GPdI Sulut, diantaranya program-program yang nyata menyentuh pembangunan sampai dengan gereja-gereja perintisan/pedesaan.

“Kami ingin Memberkati untuk menjadi berkat,” kata Pdt.Bobby Mongkau, (Sek PRI Sulut) diamini Pdm.Robert Najoan, (Sek PRI Manado),

Baca juga:  Pemilu Di Sulut Aman, Jokowi Apresiasi ODSK

Dalam waktu dekat, direncanakan akan melaksanakan kegiatan membantu pelaksanaan pembangunan di:
1. GPdI SERAFIM KALAWIRAN KAKAS BARAT, Gbl Pdt.Jeksen Maleke;
2.GPdI ELSHADDAY MOBUNE LIKUPANG, Gbl Pdt Bernad Mamusung;
3. GPdI PARAKLETOS MERAS BUNAKEN, Gbl Pdt.Yoppi Timbuleng; dan
4. GPdI VICTORI Cab. PAM Tumpaan, Gbl Pdt.Alfrits Landeng. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *