Berbagi Kasih, SGR Sambangi Desa Kema 1, Kema 3 Dan Kaima

oleh -
Foto : SGR saat berbagi kasih di Desa Kema 1, Kema 3 dan Kaima.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Usai melakukan aksi sosial di wilayah kepulauan daerah Wori dan Likupang, kembali Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) membawah bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada di desa Kema 1 dan 3 di Kecamatan Kema, perempatan Kauditan dan diakhiri di Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Selasa (12/5/20).

Kali ini, calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini membawah bantuan berupa bahan makanan masker, hand sanitaser, perlengkapan ibadah sholat dan juga uang.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Minut pada sore hari itu, mendapat sambutan dari warga yang sudah berjejer sambil jaga jarak untuk menerima bantuan. Warga pun sangat bersyukur karena mendapat perhatian dari Calon Bupati Minut SGR.

“Sangat jarang ada calon Bupati Minut yang turun langsung memberikan bantuan. Tapi ibu Dede (sapaan akrab SGR) malah turun langsung membantu kami,” ujar David salah satu warga Desa Kema.

SGR pun menuturkan, bantuan ini diberikan bagi warga yang terdampak Covid-19. Bahkan bantuan ini masih akan berlanjut ke sejumlah daerah yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya juga minta agar warga mematuhi himbauan pemerintah soal jaga jarak, hindari kerumunan orang, bekerja dan belajar dari rumah serta selalu pakai masker hingga rajin cuci tangan,” tutup Srikandi Minut yang Cantik dan baik hati itu. (Josua)

 768 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *