Hukum Tua Tambun Godfried Tatika Salurkan Langsung BLT DD Bulan November

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com- Pemerintah Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Hukum Tua Godfried Tatika, kembali menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 50 keluarga penerima manfaat (KPM) untuk bulan November.

 

Penyerahan BLT DD ini berlangsung di balai Desa Tambun. dengan menerapkan ketat Protokol Kesehatan (Protkes) ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Kepada media ini, Hukum Tua Godfried menuturkan, jika penyaluran BLT DD ini untuk bulan November dan tinggal sekali lagi untuk menerima BLT DD yakni Bulan Desember nanti.

Baca juga:  Bawaslu Minut Sosialisasikan Peraturan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Pada Pemilihan Umum Serentak 2024

“Untuk laporan penyaluran BLT DD bulan sebelumnya sudah disampaikan dan laporkan. Jadi untuk BLT DD kali ini penyalurannya untuk bulan November. Dan sesuai arahan jika para keluarga penerima manfaat agar dapat melakukan vaksinasi terlebih dahulu,” ungkap Tatika.

Ditambahkannya, untuk tahap berikutnya seperti biasa, setelah laporan penyaluran saat ini disampaikan maka dana untuk pencarian BLT DD bulan selanjutnya baru akan dikucurkan.

“Berarti untuk masyarakat tinggal sekali lagi menerima BLT DD yakni Bulan Desember mendatang. Dalam pembagian BLT DD ini kami selalu melakukannya dengan jelas, transparan dan tepat sasaran, tentunya bagi masyarakat yang benar-benar terdampak ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Tatika. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *