Sudah Bukan Janji Tapi Terbukti, Edwin Nelwan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Klabat dan Pinili

oleh -354 views
Reses Edwin Maurits Nelwan, Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021, Dapil II, (Dimembe, Liksel, Talawan).
Reses Edwin Maurits Nelwan, Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021, Dapil II, (Dimembe, Liksel, Talawan).

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara sedang melangsungkan reses Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021. Setiap anggota dewan mendengarkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Minut dari partai Golkar, Edwin Maurits Nelwan SP, yang menggelar reses, Kamis (2/12/2021) di desa Klabat, Kecamatan Dimembe, yang masuk pada Dapil II, Kecamatan Talawaan, Dimembe, Liksel. Reses yang digelar tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

Dalam pelaksanaan reses tersebut masyarakat melalui penjabat Hukum Tua Marcell Papilaia, berterimakasih kepada pak dewan Edwin Nelwan yang sudah memperhatikan desa Klabat dengan merealisasikan aspirasi masyarakat pada waktu yang lalu.

“Di 2021 ini ada 3 aspirasi yang kami pemerintah desa tau, 2 aspirasi sudah terealisasi, sedangkan 1 aspirasi yang lain sementara dikerjakan. Terimakasih pak dewan atas perhatiannya untuk desa Klabat,” kata Hukum Tua.

Untuk menjawab Nelwan menuturkan jika dirinya juga merupakan orang asli desa Klabat. Jadi suda sewajarnya dan sepantasnya dirinya memperhatikan desanya sendiri.

“Ini memang sudah terbukti dan bukan janji lagi, sebab setiap tahuny pasri ada aspirasi masyarakat dari desa Klabat dan Pinili yang terealisasi menjadi Pokir-pokir dewan. Untuk tahun depan juga suda ada total Rp 400 juta untuk pikir yang akan masuk di desa Klabat dan Pinili. Ini semua karena benar-benar saya ingin berbuat dan berjuang untuk Dapil saya dan desa tercinta kita ini,” beber Nelwan.

Nelwan juga menuturkan, jika dirinya selaku Anggota Dewan menjemput aspirasi dari masyarakat dan aspirasi tersebut akan ia perjuangkan semaksimal mungkin di tingkat kabupaten, karena merupakan kewajiban wakil rakyat yang harus memperjuangkan suara rakyat.

“Apa yang sudah menjadi masukan atau usulan dari masyarakat terkait aspirasi mereka yang seperti saat ini sudah dituliskan masing-masing nantinya aspirasi yang diusulkan tersebut akan kami perjuangkan dan dibacakan pada paripurna Dewan nanti,” tutup ketua Komisi 1 DPRD Minut ini.

Hadir dalam reses Edwin Maurits Nelwan, Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021, Dapil II, (Dimembe, Liksel, Talawan). Camat Dimembe, BPD, Pemdes dan Pengurus BUMDES desa Klabat, Toko Agama, Tokoh masyarakat, dan masyarakat.
(Josua)

 841 total views,  12 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.