Berlangsung Khusyuk, Ibadah Pra Natal Jemaat Kolom 9 GMIM Bukit Sion Tumaluntung Penuh Makna

oleh

Minahasa Utara, www.inapirasikawanua.com – Jemaat Kolom 9 GMIM Bukit Sion Tumaluntung, wilayah Minawerot I, Selasa (6/12/2022) menggelar ibadah Pra Natal. Perayaan Pra Natal kolom 9 berlangsung khusyuk dan penuh makna.

Ibadah Pra Natal tersebut dipimpin langsung Pendeta Dody Tamodia S.Kom MTh.

Dalam Khotbahnya, pendeta Dody menerangkan bagaimana isi dalam kita suci tentang terang itu bercahaya dalam kegelapan, dan Kegelapan itu tidak berkuasa atas terang.

“Pembentukan karakter dan iman spiritual harus melekat pada diri umat Tuhan, sebab didalam Dia ada Hidup dan di dalamNya ada terang. Terang natal dan anugrah Tuhan bukan hanya di Bulan Desember, tetapi disetiap menit dan waktu. Terang ini harus hidup dalam hati sebab kita adalah pengikut Kristus yang setia. Dan jadilah saksi-saksi yang hidup dalam membawa terang Yesus Kristus, ” ajak Pendeta Dody saat menutup khotbahnya.

Baca juga:  Rektor Berty Sompie Lantik Dokter dan Dokter Gigi di Fakultas Kedokteran Unsrat

Sementara itu, Penatua Hendra Putra Juda Baramuli, SH MH didampingi Diaken Anggi Cicilia Wihastuti Wagiran SH MH mengatakan jika ibadah Pra Natal kali ini merupakan Pra Natal perdana untuk jemaat kolom 9.

“Biarlah damai Natal ini menjadikan kita pembawa cinta kasih antar sesama, juga pembawa damai dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai,” imbuh Penatua Hendra yang juga salah satu pengacara muda terbaik di Sulut ini, sembari berharap untuk seluruh jemaat kolom 9 agar kedepan dapat lebih dewasa lagi didalam Tuhan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *