Perkuat Kemitraan Pers dan Pemkab, Pengurus PROWM Silaturahmi Ke Bupati JG

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com –  Terbentuknya organisasi profesional wartawan Minahasa Utara (PROWM) sebagai wadah berhimpun Jurnalis di Kabupaten Minut,  mendapat respon positif orang nomor satu di tanah Tonsea. Bupati Joune J.E Ganda SE MAP, MM, MSi secara langsung menerima pengurus PROWM, di ruang kerjanya, Senin (08/01/2024)

Dalam pertemuan ini, Ketua PROWM Juent Mongkaren, memperkenalkan pengurus dan tujuan terbentuknya PROWM yang secara langsung memperkuat kemitraan dengan pemkab Minut, tanpa meninggalkan fungsi kontrol media terhadap kinerja pemerintahan.

“Saya menyambut baik hadirnya organisasi PROWM dan ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah, khususnya di Minahasa Utara,” kata Bupati JG

Baca juga:  Transparan Pengelolaan Anggaran Covid-19, Sekdaprov Silangen Lakukan Rapat Evaluasi Bersama Perangkat Daerah

Juent Mongkaren kemudian menyampaikan dihadapan Bupati JG, terkait rencana kegiatan deklarasi, yang akan dilaksanakan pada 17 Januari 2024 mendatang.

“Kami bermohon kiranya bapak Bupati Minut dapat menghadiri, sekaligus melantik kepengurusan PROWM dalam rangkaian Deklarasi yang direncanakan bertempat di JG Center 17 Januari mendatang,” harap Juent.

Diketahui Profesional Wartawan Minahasa Utara saat ini beranggotakan 34 Wartawan dan Media peliputan Minahasa Utara, dan didirikan pada 18 Agustus 2023 dengan badan hukum Akta Notaris nomor 41 tanggal 29 September 2024 dan ber sekretariat di Pusat Jajanan, Kuliner dan Cendramata (PJKC) Zero Point Jalan Soekarno Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *