Patroli Kasih Presisi, Polres Minut Bantu Masyarakat Hindari Kecelakaan, Bantu Cor Lubang di Jalan Sukarno

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Guna mengantisipasi sekaligus membantu masyarakat karena belakangan ini sering terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang di wilayah Minahasa Utara, tepatnya seputaran jalan Sukarno, karenanya Polres Minut menggelar patroli presisi guna membantu warga sekaligus mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Dalam giat yang berlangsung jalan Sukarno tepatnya Desa Kolongan Kecamatan Kalawat tersebut, Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH diwakili Waka Polres Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK SH didampingi Kasat Samapta Iptu Nyoto S.Sos, menuturkan jika kegiatan tersebut juga menindak lanjuti keluhan masyarakat.

Baca juga:  Bawa Bantuan Korban Bencana, Warga Boroko Sebut VAP Calon Pemimpin Yang Merakyat

“Disini sering terjadinya kecelakaan lalulintas dan juga selalu tersendatnya arus lalulintas di lokasi tersebut akibat dari jalan rusak. Karenanya kami dari anggota Polres Minut melakukan penambalan atau pengecoran jalan untuk menekan terjadinya kecelakaan lalulintas serta memperlancar arus lalu lintas dalam mudik lebaran 1445 H dengan motto Polres Minut dibawah kepemimpinan Bpk Kapolres Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK SH MH dengan kasih persisi,” beber Sugeng.

Lanjutnya, penambalan dan pengecoran jalan ini dilakukan dengan  bahan semen kerikil dan pasir,  sehingga jalan yg rusak (berlobang) tidak lagi jadi penghambat bagi pengguna jalan, juga mengantisipasi terjadi kecelakaan lalulintas, dan memenuhi keluhan masyarakat tentang jalan yang rusak. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *